Advertisement
,

Potong Tumpeng Warnai Syukuran HUT Korps Brimob Ke-78 di Polda Kalteng

Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023 WIT Last Updated 2023-12-20T11:42:36Z


Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah menggelar acara syukuran potong tumpeng dalam rangka memperingati hari jadi Korps Brigade Mobile (Brimob), bertempat di Mako Satbrimob, Jl. Tjilik Riwut Km. 32, Kec. Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis (16/11/2023) pagi.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Ketua Bhayangkari Kalteng dan Dansatbrimob, serta dihadiri seluruh pejabat utama Polda Kalteng dan Forkopimda.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengucapkan selamat hari jadi ke-78 Korps Brimob Polri.

"Semoga diusia ke-78 ini, Brimob Polri semakin unggul dan profesional, khususnya dalam mengemban amanah menjaga keamanan Ibu Pertiwi serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, dan berkelanjutan," ungkap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda juga mengatakan sebagai power on hand. Brimob harus selalu siap jika dibutuhkan dalam melaksanakan tugas, khususnya menjaga harkamtibmas dan mensukseskan tantangan tugas kedepan yang dihadapi yaitu mengamankan agenda nasional Pemilu 2024.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan bahwa dalam syukuran kali ini, diisi dengan pemberian penghargaan hadiah lomba dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda. Kemudian diberikan kepada personel tertua di Satbrimob.

"Sedangkan potongan tumpeng selanjutnya diserahkan Ketua Bhayangkari kepada personel termuda di Satbrimob," tutup Kabidhumas.

Iklan

Iklan